Friday, December 12, 2008

genuine spare parts

Misal gw selalu bepergian pake mobil Honda Jazz ato Hyundai Matrix ato motor Honda, Yamaha, dll… Nah, kalau ada bagian kendaraan yang rusak gimana? 

Tentu ngga sulit untuk pergi ke dealer resminya dan beli suku cadang yang baru buat gantiin yang rusak. Gw yakin pergi ke dealer resmi karena bakal dapet barang asli dan bukan aspal.

Sama halnya kan, kalo gw lagi sakit ato (misal tp amit-amit) ada bagian tubuh (organ, tulang, dll) yang rusak. Gw minta ‘spare part’ baru ke Dia yang punya pabriknya di atas (baca : surga ) sana. Gw tinggal berdoa dan dengan iman meng-AMIN-i bahwa Tuhan bakal ganti baru.
Jadi, kenapa kalo sakit harus pergi ke paranormal ato dukun ato ahli nujum ato apalah namanya… Apakah mereka yang menciptakan kita?? SAMA SEKALI BUKAN!

Merry Christmas 2015!