Friday, December 12, 2008

tetep mr, comment

Jadi, berdasarkan pengalaman-pengalaman dulu itu, ketika gw dikasih tanggung jawab untuk ‘memimpin’ sesuatu, SUDAH TENTU DAN PASTINYA gw akan pilih orang-orang yang bisa dipercaya dan bekerja dalam tim dengan efektif! Meskipun harus memilih orang-orang deket gw .KKN? Ini bukan apa-apa, karena 1 orang saja bisa jadi beban buat banyak orang. Gw mempertanggung jawabkan nama baik gw sendiri dan orang-orang yang gw bawahi. Kalau kerjaan cacat gara-gara 1 orang, semua kena, kalau sukses semua kena sukses. Masa yang ngga kerja itu ikutan sukses? Apa bangganya? Sadar? 

Ternyata pilihan gw ini tidak selamanya oke. Ada kala di mana gw menyesali memilih seseorang karena dia nya tidak bisa menunjukkan tanggung jawabnya sebagai ‘orang yang telah dipilih’. Payah… 

Ada pula, orang yang mengajukan diri untuk bergabung. Akan tetapi, lagi-lagi malah sibuk dengan urusan sendiri dan jadi beban buat orang lain. Entah apa motifnya bergabung…Hanya ingin dilihat sebagai orang dengan 1001 kesibukan? Payah…

Merry Christmas 2015!