Friday, December 12, 2008

BIBLE & SCIENCE 2

Ketika Yesus disalibkan maka Ia menghapuskan dosa-dosa manusia. Ia juga telah mematahkan kutuk sejak manusia berdosa pertama kali. Sakit penyakit, kutuk turunan, atau apapun itu telah Yesus tebus di atas kayu salib sehingga tubuh kita ini bebas dosa dan bersih.

Disadarikah, bahwa setelah Yesus turun ke dunia ini dan menanggung dosa manusia, banyak kemajuan-kemajuan di dunia ini. Banyak terjadi penemuan-penemuan yang menggemparkan dunia. Ditemukannya mesin uap sehingga tidak perlu berlama-lama bertransportasi, lampu untuk penerangan dunia, radio yang membuat dunia ini semakin kecil (ke mana-mana terasa dekat), telegraf, telepon, dsb… Ada sebuah peradaban yang maju dengan pesatnya.

Tuhan benar-benar memulihkan dunia ini. Memulihkan berarti membuat segala sesuatunya menjadi lebih cepat. Tuhan membuat manusia dengan kehendak bebasnya, bukan menjadi robot. Ia Yang Maha Tahu akan jadi apa dunia ini nantinya. Ia merancang dunia ini sedetil mungkin. Dan tinggal menunggu ‘usaha’ manusia untuk mengungkapkannya dengan penemuan2nya (katakanlah teknologi).

Contoh, sekarang dengan teknologi rekayasa genetika dan ditemukannya nano tech, maka penyakit turunan bisa dihentikan dengan merekayasa gen yang ‘rusak’. 

Merry Christmas 2015!