Sunday, September 08, 2013

Return




Awal-awal tahun ini saya menulis sudah banyak kejutan-kejutan yang Tuhan buat. Selama beberapa bulan blog ini ngga ter-update seperti biasanya dan tidak banyak cerita/pengalaman yang saya ceritakan. Sebenarnya, surprise itu masih berlanjut sampai sekarang.

Memang gampang kalau mau beralasan hanya ‘sibuk’. Padahal ‘kesibukan’ yang ada sekarang pun menurut saya adalah salah satu surprise jawaban dari Tuhan atas doa tahun lalu. Thank You Lord!
Beberapa kali tidak jadi nge-post pun karena gambar ilustrasi yang saya buat belum kelar. Mungkin dengan keadaan sekarang, harus sedikit ubah cara : ngepost saja walau ilustrasi belum ada. Kejadian-kejadian selama beberapa bulan ini hanya saya catat di buku catatan, travel journal, travel sketch book, dan memory otak.

"Bebenah blog"

Supaya agak tetap terupdate, maka saya cuma nge-post (copy-paste) tentang figur/ tokoh di dunia atau Indonesia.
          Saya teringat orang bilang kepada saya, :
          “Hanya orang sibuk yang selalu punya waktu”

Sama halnya dengan kesibukan para petinggi di perusahaan, mereka selalu punya waktu untuk segala aktivitas. Bagaimana bisa? Karena mereka bisa dan mau melakukan manajemen waktu. Semua orang dapat sama 24 jam sehari.

Sesibuk apapun, sharing pengalaman seperti ini tetap bisa menjadi manfaat walaupun hanya untuk satu orang saja.

Saya mulai lagi, meskipun agak kagok karena lama tidak menulis, tapi harus tetap dimulai.

Jesus Bless Indonesia!

Merry Christmas 2015!