Monday, December 27, 2010

2010 : Tahun Percepatan

Speed Up!!


Thanks God buat segala yang terjadi di tahun ini! Sungguh perjalanan yang luar biasa.

Saya merasa tahun ini merupakan tahun percepatan. Banyak pengalaman yang bisa saya jadikan pelajaran. Percepatan juga karena saya terima apa yang saya perlukan, bahkan lebih besar dan tidak diduga sebelumnya. You are amazing God!!

Saya coba kilas balik beberapa kejadian luar biasa tahun ini :

1. Okey, fix wisuda! Tahun ini sukses lulus dan bisa lanjut kuliah lagi…! Senang juga liat beberapa teman sudah diterima kerja sebelum wisuda. Beberapa lanjut kuliah lagi (master). Semangat buat yang wisuda februari 2011! [wisudARS]

2. Sukses juga buat pameran ARSAPEX di kampus. Walau beberapa kali pernah memegang jabatan ketua panitia di pameran, kali ini tensi nya berbeda karena baru kali ini jurusan mengadakan pameran level internasional. Thanks buat para panitia : mentor divisi pameran dan para anak buah…:D

3. Sistem kepanitiaan latdas Arjau mau diperbaiki, sehingga angkatan saya ‘terpaksa’ untuk kembali menjabat panitia bersama angkatan baru. Maksudnya supaya anggota baru punya pengalaman di lapangan. Thanks God acara jalan lancar, walau sehari-harinya berkabut dan hujan, panitia baru ternyata cukup cekatan untuk diajak kerja. Bersyukur saya bisa kenal kalian! [latdas arjau]

4. Diluar dugaan, ternyata mendapat beasiswa untuk semester terakhir. Luar biasanya lagi, di sesi outboundnya (bersama-sama penerima beasiswa dari jurusan lain), saya mendapat banyak wawasan dari teman-teman baru. [Kinderhoof Lembang]

5. Congrats buat HS, yang ternyata mendapat perpanjangan beasiswa dari BIF. Meski hanya meminta perpanjangan 7 bulan, ternyata diberi 10 bulan! Tuhan memang luar biasa. Congrats buat program PhDnya! [BIF]

6. Tuhan banyak bekerja untuk pembentukan karakter lewat kejadian-kejadian sepanjang tahun. Saya harus lebih tertib mengatur waktu. [God's plan]

7. Semua permintaan di awal tahun yang sudah Tuhan kabulkan… [resolusi2010]

8. Masih banyak lagi… Bukan hanya yang terjadi buat saya, tetapi buat keluarga juga.

You are amazing God..!!

Merry Christmas 2015!