Wednesday, March 25, 2009

just the best...

melihat kejadian tentang seorang mahasiswa tingkat akhir di NTU, banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi...

Beberapa waktu lalu gw sempet membaca email (semacam email berantai) yang katanya berasal dari pihak keluarga David. Menurut penuturan pihak keluarga atau teman-temannya, hal tentang David menusuk sangatlah tidak mungkin. Karakter David tidak begitu...  Malahan, berita yang diyakini pihak keluarga, David dibunuh...

Menurutnya, ada suatu kebusukan yang tampaknya sudah berurat berakar di NTU. Jadi, bila seorang mahaiswa yang gilang gemilang mempunyai tugas akhia yang mencengangkan dan luar biasa bagusnya, maka si dosen akan meminta proyek mahasiswa didikannya untuk dijadikan miliknya. Sementara si mahasiswa disuruh membuat tugas baru. Hal ini memang tampak biasa dan terjadi dimana-mana...

Untuk sesaat, gw mengingat kegagalan kk gw sendiri yang ngga lulus dapet beasiswa ke NTU. Saat itu, terlihat mengecewakan juga tidak berhasil mendapat beasiswa ke salah satu Uni (yang katanya) terbaik se Asia Tenggara... Jadi, setelah melihat kejadian ini, gw mensyukuri dan melihat apa rencana Tuhan dibalik kegagalan kk gw di NTU.

Gagal dari NTU, akhirnya dia dapet beasiswa juga ke Nijmegen Belanda. Setelah lulus S1 pertengahan tahun 2008, sekarang dapet beasiswa lagi 3 tahun untuk gelar PhD-nya di Dundee, Scotland.. Rencana Tuhan memang yang terbaik.... Congratz ko!! Gud luck buat studinya!!

Merry Christmas 2015!