Wednesday, July 29, 2009

Bible and Science 9

Manusia - Ciptaan yang luar biasa
Manusia membicarakannya sangat lama, tetapi tidak pernah ada bukti nyata yang ditampilkan. Semua bukti yang diajukan selalu diragukan kebenarannya. Tidak bisa dipercaya! Hal ini kembali makin sering disiarkan lagi di tv atau pemberitaan di internet. Kasus-kasus yang terjadi di ladang jagung, ladang apapun lah itu, sebuah bentukan, susunan, atau komposisi bentuk yang membekas cukup besar di ladang jagung. Atau bentuk lain yang berada di atas padang pasir, dsb, dsb, (Mungkin) sebagian besar orang lebih memercayai hal seperti itu dilakukan orang luar bumi, yang katanya lebih pintar dan pandai dari manusia.
Bahkan, semakin banyaknya “racun” yang menyebar itu, orang mulai meragukan sejarah yang ditinggalkan pendahulunya. Katakanlah Pyramid, Stonehenge, Patung Christmas Island, Mayan Temple, (mungkin) untuk “korban” lainnya juga, lebih dipercayai hasil “karya” si makhluk luar alias alien. 

Nah, daripada memusingkan benar atau tidaknya si alien yang bikin, kenapa kita ngga lebih memercayai sebagai 100% karya manusia? Tuhan membuat bumi ini dan isinya termasuk manusia yang Ia buat, luar biasanya, menurut gambar dan rupa-Nya. Plus, manusia yang diciptakan memiliki akal pikiran yang melebih dari ciptaanNya yang lain. Keajaiban-keajaiban yang ada sebenarnya adalah hal-hal biasa yang belum terpahami akal manusia  dimana science yang menuntut pembuktian rasional.

Tanpa berpanjang lebar, sebenarnya ini sudah menjadi bukti yang kuat bahwa manusia bisa melakukan “apa saja”. Gw lebih yakin bahwa hasil-hasil “karya” alien tadi adalah hasil karya manusia sendiri. Setidaknya gw lebih bangga dengan itu. Karena sebagai sama-sama manusia, berarti gw juga bisa berbuat yang sama…=D

Sinismenya, mungkin orang-orang yang hidup di zaman sekarang –dengan teknologi maju- meragukan “kebisaan” orang-orang zaman dulu, dimana teknologinya masih cupu. Bagaimana orang-orang jadul bisa membangun dengan presisi sangat tinggi, pembangunan kota yang sangat rapi dan tertata, bangunan yang besar dan megah, dan tanpa teknologi seperti sekarang? Tanya gw? Gw juga tidak tahu pasti! Bukti yang nyata adalah Nabi Nuh pernah membuat bahtera yang sangat besar dengan jumlah pekerja kurang dari 10 orang!
Sekali lagi, itu udah bukti yang cukup, sangat cukup, dan lebih dari cukup kalau manusia sendiri memang mampu melakukannya!

Merry Christmas 2015!