Monday, May 25, 2009

perlunya lifescience dan seks

Tak perlu berpanjang-panjang lagi, seks pastilah hal yang teramat penting bagi setiap insane. Bukan cumin karena keinginan melakukannya adalah hal yang teramat alamiah dan mungkin primitive, setua umur manusia – tapi juga karena manfaat seks pun bermacam-macam. Ini dia diantaranya :

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yang membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus. (ngga perlu sunsilk!)

2. Hubungan intim yang lembut dan rileks mengurangi resiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (Ngga perlu extraderm!)

3. Seks juga membakar kalori yang telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yang romantic. (Ngga perlu impression!)

4. Seks merupakan olahraga yang paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja jauh lebih asyik, ketimbang berenang 20 kali bolak-balik! (Ngga perlu ke Senayan!)

5. Frustrasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah ‘obat’ instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuat tubuh melepas endorphin ke dalam aliran darah, yang kemudian memproduksi rasa euphoria. Hasilnya, Anda merasa diri Anda menjadi lebih komplit. (Ngga perlu beli BMW!)

6. Lebih banyak seks yang dilakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yang akan Anda tawarkan kepada pasangan. Tubuh yang aktif secara seksual, memberi zat kimia yang disebut feromon. Ini adalah aroma alamiah yang membuat lawan jenis Anda tergila-gila. (Ngga perlu gila! Eh salah…)

7. Seks adalah obat penenang teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium. (Ngga perlu nostressa!)

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat Anda tak perlu sering-sering ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah mencuci bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak. (Ngga perlu liserin!)

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yang nikmat. Sesi percintaan akan melepas ketegangan yang menghalangi beredarnya darah di otak. (Ngga perlu bodrex!)
10. Kegunaan seks yang terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan deman. (Ngga perlu neo napacin!)

Setuju?


From ; hshandoyo

Merry Christmas 2015!