Tuesday, February 14, 2012

Happy Vals Day! (2012)



“Waktu ini jalannya kok cepet banget!”

Entah mengapa, tapi saya merasa bahwa kalimat ini lebih sering saya dengar beberapa tahun terakhir. “Fase” yang saya bilang sebelumnya (Phase by phase), sepertinya sudah mulai masuk ke fase baru. Dan terbukti ngga perlu waktu lama karena di tahun yang sama beberapa teman masuk ke relasi yang lebih jauh, alias menikah...

Congrats buat teman-teman yang sudah menikah dan mulai membangun bahtera keluarga. Semoga Yesus makin berkati buat usaha dan keluarganya! Enjoy your blessing as family!

Well, buat yang belum, (memang bukan/belum kapasitas saya untuk bilang, tapi barangkali bisa memberi inspirasi) saya ingat pesan yang selalu dibilang : 

“Buat keputusan memilih pasangan dengan hati-hati dan berdoa karena sedang mempertaruhkan diri untuk selamanya. Tak perlu terburu-buru.”

Karena pada dasarnya rencana dan rancangan Tuhan selalu yang terbaik dan itu di luar kemampuan manusia. Laki-laki dan perempuan memang diciptakan berbeda (secara fisiologis), tetapi untuk saling melengkapi. Masing-masing dengan kemampuan dan kebutuhannya.
Ngomong-ngomong soal Vals Day sebagai Hari Kasih Sayang (tentu kasih harus dipraktekkan setiap hari, bukan pas Valentine doang), selamat menabur kasih buat orang lain. Semoga Tuhan berkati berlipat ganda! Amin!

I see Your face in every sunrise
The colors of the morning are inside Your eyes
The world awakens in the light of the day
I look up to the sky and say
You're beautiful

I see Your power in the moonlit night
Where planets are in motion and galaxies are bright
We are amazed in the light of the stars
It's all proclaiming who You are
You're beautiful

I see You there hanging on a tree
You bled and then You died and then You rose again for me
Now you are sitting on Your heavenly throne
Soon we will be coming home
You're beautiful
(Beautiful by Phil Wickham)

Happy Valentine’s Day!
Jesus Bless You, Jesus Bless Indonesia!

Merry Christmas 2015!