Tuesday, October 04, 2011

Wisudarsssss - 5th Graduation

5th WisudARS


Bukan maksud terlambat,, tapi ada daya.. *haha* [beralasan...]


Congrats buat ARS 06 yang lulus wisudARS September kemaren!!

Congrats buat BP n RD! :D Selamat menempuh perjalanan baru!

Ngga ada ilustrasi yang lebih baik atau lebih buruk dari kelima seri Wisudars yang udah saya bikin... Semua saya coba punya ceritanya masing2 dan tetap bersambung (sampai ars 06 lulus semua)... Pengen tahu juga di posisi mana ending "kisah" wisudars 06 ini...
Cerita tentang Wisudars I, Wisudars II, Wisudars III, dan Wisudars IV

Tentang draft Wisudars 5... Ketika membuka2 folder gambar, saya lihat sebuah draft yg belom kelar. Dan...*oiah!* saya belom selesaikan gambar yg satu ini padahal acaranya ternyata udah lewat!!

Semangat buat teman2 yang lulus wisuda ini, semangat buat memulai perjalanan dan perjuangan yang baru, tetap semangat untuk 'mengejar' teman2 yang sudah lulus lebih dulu. Jangan patah semangat buat yang belum dapet kesempatan... Sukses untuk semuanya!

Last not least… Jangan lupa ama gw dan temen2 kalo udah jadi orang sukses! Gb!
                               
Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing,
Ingatlah hari ini!
(Project Pop)

Merry Christmas 2015!