Saturday, January 01, 2011

2011 : are you ready?

are you ready?


Mulai tahun 2011, mulai lagi dengan resolusi yang baru… Sejak tahun 2009, saya belajar dari orang lain untuk coba mulai menulis apa saja yang menjadi ‘target’ di sepanjang tahun yang baru. Hal ini setidaknya membantu saya untuk mengontrol visi untuk satu tahun ke depan…

Di sisi lain, saya jadi sadar bahwa banyak bonus / hal yang saya dapat walau tidak saya targetkan/ saya minta. Ini hanya anugerah dan kasih karunia Tuhan, seperti yang terjadi sepanjang tahun 2010.

First of all, saya coba tetap pada skala prioritas untuk tahun ini :

1. Tuhan

2. Keluarga

3. Kuliah/Pekerjaan

4. Pelayanan

5. Teman

6. Organisasi2, dll

Beberapa target untuk tahun ini :

#1. Pelayanan

Perlindungan dan tuntunan Tuhan di sepanjang tahun yang baru untuk bidang-bidang pelayanan. Saatnya buka sayap untuk pelayanan lewat berkat yang sudah Tuhan kasih. Lebih kreatif dan bijaksana dalam pelayanan. Apa lagi yang saya tunggu? =)

#2. Lulus studio dengan nilai terbaik

Patut diperjuangkan karena biaya yang tidak murah. Orang lain bisa saja bilang kalau mengulang ‘tidak mahal’ lagi, tetapi lebih malas mengulang karena urusan waktu yang terbuang. Kalau bisa diusahakan dari awal, kenapa harus menargetkan mengulang? Ilustrasi sederhananya, kalau bisa dapat nilai 9, kenapa harus puas dengan nilai 7?

#3. Pekerjaan dan berkarir di bidang kuliah.

Melanjutkan pekerjaan sendiri dan yang dirintis orang tua. Semoga juga bisa memulai dengan pekerjaan yang mulai dibangun bersama teman sendiri.

Terlihat sedikit, tetapi dengan tensi yang lebih. God Bless!!

~God Bless Indonesia!

Merry Christmas 2015!