Friday, January 22, 2010

old and new 2009 and 2010


ah,, draft ini padahal udah dibuat 2 minggu lalu...cukup sulit mencari waktu untuk memfinalkan tulisannya...


Tidak terasa satu minggu telah lewat di tahun 2010. Tahun baru saatnya merenovasi resolusi baru. Sebelum itu, gw cek dulu bagaimana dengan resolusi yang dibuat dulu untuk tahun 2009.

1. Acara terbesar di tahun ini. Memang tidak ada di resolusi yang gw buat, tapi ortu punya. Perayaan kawin perak 25 tahun. Menurut gw, acaranya terbilang sukses. At least semua para tamu undangan telah datang. Satu yang menghebohkan, kita bertiga anak-anaknya berhasil ngasih sedikit kejutan. Kakak saya yang diberitahunya tidak bisa datang karena sedang ada seminar, ternyata didatangkan jauh-jauh dari Inggris. Trims alot udah mau dateng. (setidaknya kita punya foto keluarga baru ahaha)

2. Di awal tahun dengan penyelenggaraan pameran SAA yang ke 25. Menurut gw, sukses juga. Untuk pertama kalinya, pameran pindah tempat. Kali ini diadakan di Gedung 10 Unpar yg baru, sekaligus mengusung pemasangan gambar yang baru (menghabiskan dana yang cukup besar juga). Penjuriannya masih bisa disebut berkelas dengan menghadirkan juri-juri jempolan : Mr. Takanobu Ota (arsitek dari Jepang, pakar gempa), Endy S (ketua IAI yang baru), Pa Andreas Susetya (praktisi), juga Ridwan Kamil (Urbane). Congratz buat yang menang!
Tengkyu buat para panitianya yang udah mau kerja di tengah sibuknya kuliah!

3. Bersama beberapa orang teman mengajar gambar bagi mahasiswa baru, sayangnya masih kurang sukses. Gw masih berharap bisa lanjut terus.

4. Target meningkatkan skill, ada di semuanya walau masih sangat tidak rata. Mungkin sekitar 40%nya habis untuk latihan gambar.

5. Target SAA, agak sedikit meleset, but its okay. Thx buat yang udah bantu-bantu. Sorry kalau ternyata saya tidak bisa mewujudkan harapan, mungkin masih ada yang kurang maksimal. Selamat buat temen yang A, good luck buat pamerannya!

Merry Christmas 2015!