Wednesday, March 16, 2011

Jayesslee~d


My sketch : Jayesslee

Cukup banyak gagal menggambar ini tapi pengalaman pembelajaran yang bagus buat mengembangkan skill gambar ke level lbh tinggi..;D enjoy..!



Kira2 sebulan lalu, seorang teman pertama kalinya "memperkenalkan" sama penyanyi ini lewat lagu Thank You-nya The Katinas.... Janice and Sonia (Korean) kembar, suara bagus, tampang juga oke (jadi enak dilihatnya juga =D)... Memang 'agak' ketinggalan, tapi tak apa, enjoy aja suaranya! (saya pernah baca ada orang mereview JS di blog nya tahun 2009!)

Ternyata ngga cuman memperkenalkan ke saya seorang, tapi "menularkan" ke banyak orang..haha.. thanks for that..

So, setelah cek ricek profil di yutubnya, Jayesslee, saya liat video2 musik yang udah mereka bikin. Lihat salah satu judul yang familiar, gw klik aja Just the Way You Are-nya Bruno Mars....
Top.. dan yang menurut gw bikin beda adalah karena at least mereka bisa ngomong Inggris! Jd bisa dinikmati juga lagu2nya.

So, gw ngeh pas dengerin lagu Bang Bruno ada bagian yang pas sama JS ini (pertama kalinya gw liat JS..)

When I see your face
There's not a thing that I would change

Cause you're amazing

Just the way you are
And when you smile (sing),

The whole world stops and stares for awhile

Cause girls you're amazing

Just the way you are

Yup.. God is awesome. Lihat satu video terus sampai semuahnya... Sampe2 saya coba latihan gambar portrait dr foto mereka (profpic di FB)... I call it "Jayessleed" lol

God Bless You JS! Keep up the good work..

Merry Christmas 2015!