Sunday, January 04, 2009

blog-ging

Dalam bertindak atau bila akan melakukan sesuatu dalam jangka panjang, biasanya gw mencoba mempertanyakan lagi tujuan awalnya setelah beberapa waktu.

Jadi, setelah sekitar 4 tahun nge-blog, putus nyambung dan hidup “nomaden” (bloggingnya pindah2),,, mencoba bertanya lagi…:

Kenapa gw nge-blog??

Memang pada awalnya gw cukup tertarik dengan fitur ini sejak pertama kali melihatnya di sebuah majalah per-komputer-an. Juga semakin tertarik setelah melihat koko gw sendiri yang cukup banyak mendapat nilai positif dari menulis (menurut gw). Meski, setau gw ngga ada temen di masa smp atau sma yang suka nge-blog karena dianggapnya buang-buang waktu, tapi toh akhirnya gw buat juga…

Namun yaa walaupun bisa menjadi sarana latihan menulis, skill menulis gw pun tampaknya ada sedikit peningkatan..hahaha.. Masih perlu banyak proses..

Thinking :

Dalam blog bisa nulis apa aja… Tidak hanya menulis “kebesaran” dan “kebanggaan” akan kehebatan diri sendiri yang sok hebat padahal ngga ada apa-apanya. Namun, jauh daripada itu, gw lebih bisa share pengalaman apa yang gw dapet dan pengalaman apa yang gw punya untuk dibagiin supaya apa yang gw tulis tidak menjadi “buang-buang waktu”…

Merry Christmas 2015!