Monday, December 28, 2009

NEW PERSPECTIVE


WUOOOOOOOW...!! I can’t believe this!

Gw selalu mengingatkan diri kalau yang namanaya “memandang” orang, ngga akan bisa secara instan. Terbukti, perkiraan-perkiraan gw tentang orang-orang di sekitar gw banyak salahnya. Sebagian besar “menunjukkan” dirinya lebih buruk dari apa yang gw kira. Akan tetapi, sebagai “hiburan”, ada orang-orang yang menunjukkan dirinya yang lebih baik dari apa yang gw kira sebelumnya.

Ternyata, sistem “menilai” seperti permainan The Sims tidak bisa dipakai lagi di sini. Masalahnya, gw berhubungan langsung dengan manusia asli, yang kompleks, bukan kaya di game-game.

Cant believe! Why?

Karena ternyata perubahan pandangan yang terjadi belakangan ini hanya berlangsung dalam waktu yang singkat!
Entah ada apa dengan kejadian yang terakhir ini. Tidak hanya yang seumuran atau yang lebih muda atau yang lebih tua. Semua orang mulai menunjukkan sikap. Anehnya, yang menunjukkan dirinya lebih buruk lebih banyak, benar-benar menunjukkan bahwa dirinya breng***. Orang-orang itu yang menunjukkan sikap buruk sehingga orang lain berkesimpulan tentangnya. Justru orang-orang yang baik dan benar harus dicari-cari.

Merry Christmas 2015!